RECOVERY

seharusnya berat badan saya sudah 47 kg sekarang.. menilik dari bagian dada, perut, dan bokong yang semakin rata saja..

ah, saya mulai bosan harus bedrest, saya bosan hanya berbaring menatap langit-langit kamar, aktor-aktor k-drama itu pun tak lagi tampan untuk membuatku betah memelototi layar notebook seperti sebelum-sebelumnya..
yeahh, saya lagi-lagi mengeluh, banyak kerjaan saya mengeluh, tak ada kerjaan saya mengeluh, saya benar2 merasa sangat "manusia" sekali..

saya pun tak jelas, sakit apa saya sebenarnya beberapa hari yang lalu itu. yang saya tahu, demam saya naik turun, saya menggigil parah, sakit kepala yang sakitnya luar biasa, muntah-muntah hebat. diperiksakan ke dokter pun tak berguna, saya malahan di cap tak sakit sama dokter abal2 itu.

dan sekarang, saya (terpaksa) harus bedrest, daripada saya harus diseret paksa pulang ke makassar, ah.. saya tak mau pulang dalam keadaan menyedihkan. cukuplah saya tampak menyedihkan disini saja.


banyak yang menduga saya kena tiphus, penyakit khas mahasiswa selain maag dan hepatitis. saya disarankan untuk beristirahat total, tak banyak beraktivitas, dan jangan banyak pikiran, jangan sampai stress. nah, ini yang susah, saya tak mungkin tidak banyak pikiran, kecuali besok terjadi keajaiban, saya langsung WISUDA.. bolehlah, kalian menyuruhku untuk jangan banyak pikiran.. hahaha..



tanpa banyak cingcong, saya pastikan sakit kemaren itu karena saya terlalu ngotot, saya rajin pada waktu yang salah.. untuk sekarang, biarlah semua berjalan sebagaimana mestinya, dan saya bahagia seperti seharusnya.. saya hanya perlu bersabar.. bersabar.. dan bersabar.. dan semoga sabarnya tak jatuh menjadi malas..




*bogor yang sedikit gerah
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMS

(bukan) CINTA

Ketika kopi darat dengan buaya darat