Marriagable, menCANDUku!!

food, book, k-drama.. what a wonderful life!!! :)

kemaren, sepulangnya nge-lab sy mampir ke GS (GongSongo), rental buku langganan saya..
mampir ke GS udah jadi kebiasaan yang menyenangkan, berada diantara ribuan buku2 yg m'goda mata.. menghirup baunya.. mmm, sebuah candu bagi saya yg memang sangat mencintai yg namanya membaca..

judulnya MARRIAGABLE, karangan Riri Sardjono, tahun 2006. Chicklit ala indonesia ini saya comot sembarangan aja dari salah satu rak waktu lagi ngubek-ngubek buku di GS..

dan semalam, saya pun melahap buku itu. saya baru nyampe di halaman 41, dan sudah menemukan banyak quote menarik!!

salah satu yg paling saya suka adalah yg ini :

"knp sih, gue jd gak normal cuma gara-gara gue belom kawin?? || Karena lo punya kantong rahim, darling. Kantong rahim sama kayak susu Ultra, mereka punya expired date. Sementara sperma kayak wine, masih berlaku u/ jangka waktu yg lama"



saya langsung ngakak pas baca quote di atas, di halaman 3.. wow, baru di awal aja udah ngakak gini, gimana dengan halaman-halaman selanjutnya?? mm... nafsu baca langsung meningkat tajam, bahkan mengalahkan nafsu makan :D

pas udah baca nyampe hal.161, buku ini semakin mengagumkan.. gaya penulisnya asik.. gaul, dan bahasanya itu lho, rada
bitchy, hahaha... and there's so many interesting quotes!! chicklit ala indonesia yg ga kalah sama luar negeri punya!!

Marriagable-nya kelar sekitar jam 12 malam.. dan belum pernah saya membaca buku sampe ngakak dan haru sekaligus.. dari buku ini, saya bisa mengambil banyak pelajaran tentang cinta, tentang keluarga, tentang persahabatan..

well, maju terus buat penulis indonesia!!! ^_^



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMS

(bukan) CINTA

Ketika kopi darat dengan buaya darat